Emotional Communication Skill & Team Spirit For Luxury Experience

When:
10 August 2017 @ 08:30 – 17:00
2017-08-10T08:30:00+07:00
2017-08-10T17:00:00+07:00
Where:
Hotel Aryaduta Semanggi
Jl. Garnisun No.8
RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Indonesia
Contact:
Tika
021-7265174 / 085643896350

“An Applicative & Innovative Breakthrough to Build Customer Experience Beyond Expectation”

  • Apakah karyawan Anda mencintai perusahaan Anda ? Mereka hanya bekerja untuk hidup atau mereka memiliki passion terhadap apa yang mereka lakukan?
  • Pada tingkat mana karyawan Anda lebih ‘concern’ dengan personalisasi customer experience daripada berapa banyak pelanggan yang dapat mereka layani dalam satu jam?
  • Seberapa maksimalkah upaya Anda mempersiapkan karyawan Anda (garda depan) untuk menciptakan momen-momen berkesan bagi customer Anda, tanpa meninggalkan jejak yang buruk, membuat emosional maupun situasi yang tidak enak bagi customer Anda?

Persaingan bisnis yang kompetitif memunculkan kebutuhan personel-personel tim di garda depan yang terlatih agar memberikan hasil yang berdampak. Luxury experiences merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan yang tepat, dimana itulah yang merupakan ukuran kesuksesan sebenarnya, tidak lagi angka penjualan di atas kertas. Tim pelayanan garda depan Anda harus berpengetahuan dan mampu berbicara dalam bahasa yang mentouch customer Anda (speak the languanges of luxury), memiliki kejelasan informasi, memiliki passion atas brand yang diwakili, dan dapat menciptakan momen-momen berharga yang berkesan bagi pelanggannya dengan luxury brand yang dimiliki. Dilihat dari sisi customer luxury, pengambilan keputusan membeli produk atau jasa yang luxury tidak didasari kebutuhan, namun lebih kepada desire (hasrat), dimana hasrat tersebut timbul dari emosi.
Pada akhirnya, orang akan mengingat bagaimana brand , produk maupun pelayanan kitalah membuat mereka merasakan pengalaman istimewa atau sebaliknya. Semua yang berasosiasi dengan luxury mengkoneksikan customer melalui emosi, visualisasi dan personalisasi. Oleh karena itu, untuk mencapai customer experience yang istimewa, pelatihan “Emotional Communication Skill & Team Spirit for Luxury Experience” M-Knows kali ini bermanfaat dalam rangka mempersiapkan SDM di retail dan bidang pelayanan yang melebihi ekspektasi dan meningkatkan kerja sama tim.
Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?
1. Memahami kondisi orang & mental understanding dalam pelayanan terhadap customer yang emosional saat terjadi complain.
2. Memahami masalah emotional stability ;” Teknik Kempesin Balon” dalam mengendalikan emosi orang lain atau customer, dalam situasi komunikasi emosional.
3. Mampu membuat pengalaman yang unik dan menyenangkan dengan konsep “Luxury Experience”, yaitu pelayanan yang mensimbolis dan meninggalkan image perilaku yang mengesankan.
4. Peserta mampu menggunakan bahasa assertif dalam kondisi komunikasi situasi emosional, dimana menghindari penggunaan bahasa yang menyalahkan, agar membuat customer merasa dimengerti secara emosi.
5. Peserta memahami best predictors dengan 4 konsep indikator keadilan (procedural, informasional, finansial, dan interaksional) saat handling objection dalam interaksi dinamis yang terjadi dengan pelanggan.
6. Bagaimana Mampu melakukan inovasi yang berkelanjutan dengan rasa memiliki perusahaan, sehingga mampu menampilkan integritas & profesionalitas yang akan bisa membuat pelanggan merasa diperlakukan seperti raja (luxury experiences), dan hidup pelanggan lebih nyaman dengan pelayanan jasa kita.
Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
Para staf, AO yang bertugas di garda depan, customer service, Account Officer VIP/VVIP, Teknisi Otomotif, Supervisor, Manajer dan Para Profesional yang Ingin Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dalam Pelayanan yang Mewah & Excellent di berbagai bisnis.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?
Modul 01 Menciptakan Emotional Communication Dalam Luxury Experience
Modul 02 Esensi dari Emosi, Fakta, Teknik & Aplikasinya Terhadap Pelayanan yang menciptakan Luxury                                        Experience
Modul 03 Latihan Pengendalian Emosi dan Temperamen Saat Melayani Customer
Modul 04 Teknik Lapangan Handling Complain, Menghadapi Suasana & Customer yang Emosional
Modul 05 Field Relationship Building Techniques untuk Membangun Luxury Experiences
Modul 06  Practicing Emotional Luxury Experience Communication
Modul 07 Memupuk & Meningkatkan “Sense of Belonging” yang Tampak pada Integritas & Profesionalitas

Leave a Reply